Got My Cursor @ 123Cursors.com
Sela Eka Putri: TRAGEDI RUMAH KAPAL

Kamis, 01 September 2011

TRAGEDI RUMAH KAPAL

delete edit

Mau cerita tentang tragedi rumah kapal , berawal dari kami geng OSIS yang bubar di gubuk emas , gua kebagian di mobil apan bersama resha , chyntia dan imelda semua berjalan lancar sampai ada yang mencetuskan ” kerumah kapal yook ” semua setuju . kami berangkat tapi apan bilang pengen beli bensin dulu takut gak cukup ( ini membuat presepsi semua cewek yang di mobil bahwa rumah kapal itu jauuuh . Mobil berangkaaat , l injek gaaassss l ngereeeem l

Gw : loh kok berenti pan ?

Apan : gak tahu diorang

(buka jendela)

Gw : knpa berenti pay ?

Pay : udah nyampe ! ini rumah kapal !

(syalaaan gua merasa terbodohi , ternyata rumah kapal hanya berjarak beberapa meter dari gubuk mas )

Marzuli , oi , Dhana ; gimana sel , apa yang lo rasakan ?

gw : gak ada tuh #mukabahagia

Apan : mundur ya gua mau liat :)

( mobil mundur )

(nyampe tembok pertama )

Gw : #merindingTOTAL #matasampemejem #hampirmenggigil #tutukuping #nangis

majuuu pan majuuuuuuuu

(mobil maju )

All : kenapa sel ?

Gw : gak tahuuu rasanya gak enakk bangeeeeeeet , hawanya nya kerasaaa bageet

Apan : lebay ! sok mistis !

Gw : ( dieeeem ) ( pengen ngebacoook )

Zuli : hahaah kata Haris juga gitu ! Tapi kitaorang gak ada yang ngerasa

Gw : brengseeeek kenapa gak ngasih tau !

NB : mungkin hanya anak osis yang akan mengerti maksud cerita ini :D

Pesan moral : GUA BUKAN SOK MISTIS ! tapi itu adalah perlindungan diri yang semua orang punya , perasaan alam bawah sadar kita yang mengingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan cuma terkadang kita semua tutup kuping samping tidak mau mendengarkannya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya :)