Got My Cursor @ 123Cursors.com
Sela Eka Putri: IM in NURSE :)

Sabtu, 03 September 2011

IM in NURSE :)

Sebelum gua bercerita , disini gua tidak bermaksud mengungkit – ungkit atau sebagainya yaaa , di dalam cerita ini gua hanya ingin memberi bukti kalau terkadang kesok tahuan itu terkadang berguna sekali :P

Pasien pertama gua : IYORIDHANA AULIA

Waktu itu lagi ada acara apa yaaa ? SID kayaknya , lagi ada sibuk – sibuk gituuu , kayak nya H – berapaa acara gitu , pas semua nya gupek – gupek , ada sesuatu di pojokan berbalut kaen backdrop kalau gak salaaaaah , gua kira ituu tumpukan tas loh tapi setelah gua perhatiin terkadang itu tumpukan kok bergerak – gerak , apa mungkin itu ada binatangnya ?? agak parno juga siiih , tapi dengan penuh keberanian gua mendekati tumpukan bergerak ituuuu , setelah guaaa buka backdrop itu , ternyata bukan tumpukan tas , api tumpukan daging alias manusia ! hidung mancung yang gak seberapa itu muncul dari balik backdrop dengan mukanya yang sangat meraaaah dan menggigil #lebaaay ! ASTAGAAAA ternyata dhana , cowok yang biasa berisik gupek dan nyebelin ini sekarang hanya diam , meringkup , kedinginan , muka meraah dan pucet , hahahahah dhana dhana harus nya lo liat muka lo waktu itu , hamper mirip seperti anak babi #damaidhan .

Sela : Lo sakit dhan ?

Dhana : enggak !

Sela : yaudah , gua kira lo sakit #tinggal pergi

Dhana : -______-

Haahahahah , setelah gua tinggal beberapa lama , gua balik kesekret lagi , ternyata dhana masih “meninggal” disana . Oke deh okeee , karna gua baik hati gua deketin dia dan megang badannya .

Sela : astagaaaa badan lo panas dhan !

Dhana : Iyatah ?

Sela : -_____- , udah minum obat ?

Dhana : obat apa ?

Sela : apaa yaa ( ke sok tahuan gua dimulai disini ) paraset ajaaaaa .

Dhana : gak maaaaau laaah !

Sela : komprees aja lah , badan lo panas banget gituuu .

Chyntia : iyaa sel kompres aja ( loh , ini anak muncul dari mana ? )

Sela : yaudaaah , tapi pake apaaaa ?

Chyntia : ayok kita cariii .

Pencariaaan dimulaaaaaai , pertama tama kami menemukan gayung lalu kami menemukan jilbab !

Akhirnya kami memakai itu semua , hhahahah lanjut untuk air dingin nya kami minta sesorang untuk beli es batuuu !

Setelah ke kumpul semua . kami mengompres dhana dengan jilbab itu hahaah . Untung ini anak gak mati , karna gua dan Jindh dengan seenaknya ngompres pake aer dingin , padahal gua baru tahu kalau kompres itu ada aturannya , kalo panas diatas 39’C itu harusnya pake aer angeeet , hahahahah panas dhana waktu itu berapa ya (?)

Dhana : apaan nih ?

Sela : compress !

Dhana : Kok pake jilbab -___-

Sela : gak usah banyak proteees , adanya cuma itu -___-

Selama bbrapa saat proses compress berjalan dengan baaiiik , sampaiii :

Dhana : sel , ganti sih , kegedean ini

Sela : emmm (sabaaar selaaa sabaaaar )

Chyntia : carii di lemari ajaib aja yok seeeel !

Akhirnya kami mencari lagi dilemari sekreeet yang “ ajaib “

Sela : ssssin , ada jakeeeet

Cjhyntia : eh iya baguus lagi , kudeta aja sel hahahaha

Chyntia : Sel gua menemukan VCD

Selaa : waaaah iyaaaaa , masih idup gak yaaa ? jual aja yoook

Selama beberapa saat kata – kata yang keluar adalah : “ Gua menemukan ini “ “Ayok kita jual “ ! hahaah ,

Chyntia : sel , tadi kita mau nyari apa ya -____-

Sela : oh iya ya , kaaaaiiin buat dhana :P . Pake ini aja sin #nunjukinbaju #mukapolos

Chyntia : baju siapa itu ?

Sela : gak tahuu hahahahah #sambilngerobekinbaju

Akhirnya kami menemukan kain (baju yang disobek – sobek ) buat ngompress dhana .

Dhana : apaa ini ?

Sela : compress

Dhana : ini kan baju paaay -____-

Sela chyntia : HAH ? hahahah yaudahlah pura – pura gak tahu aja :D

Dan setelah pengopresan selesai dhana akhirnya pulang dan beberapa hari kemudian pasien ngengkel gua ini sembuh juga J

Pasien ke dua M.APANREZA VITALLY

Dibandingkan anak osis laennya , sepertinya anak ini paling sering masuk ke perawatan gua deh -___- tapi teteeep aja gak tahu kenapa gua tetep dibilang jahat !! . Kalo Dhana tadi pasien yang ngengkel , Apan ini pasien yang paling nurut :P

Langsung aja , cerita berawal lagi – lagi dari pojokan sekreet , beda dengan dhana yang tutupan backdrop si apan lebih keren , dia pake jaket ijo nya ituu , tapi tetep meringkel dan menggigil .

Sela : kenapa lo ?!

Apan : menurut lo ? ( lagi sakitpun ini anak tetep galak ! )

Sela : ( megang kepala ) woow , badan lo panas cil .

Apan : cal , cil caal ciil ( astaga , udah mau “ meninggal “ pun dia masih mikirin namanya )

Sela :seriusss ? udah minumobat ?

Apan : obat apaaa , gua gak berani minum obat sembarangan

Sela : paraseet aja , kan gak sembarangan , beli di apotik ??

Apan : eeem yaudah beliin , nih duitnya ( selain pasien gua yang paling nurut , dia juga pasien gua yang paling kaya gua rasa :D ) .

Singkat cerita , gua menyuruh orang untuk membelikan dia paraset . Lalu dengan duit dia itu , gua membelikan dia aer putih 2 botol kalo gak salaahh ) . Karna dia pasien gua yang paling nurut , dia minum itu aer tanpa banyak Tanya ..

Karna hari itu lagi jam belajar , gua masuk kelas dulu . pass udah jam keluaar gua kembali mengunjungi dia .

Sela : udah diminum aernya .

Apan : udah abiis 4 botol ! ( berdiiri )

Sela : mau kemana ?

Apan : kencing ! gara – gara lo suruh gua banyak minum , gua jadi bolak – balik kamar mandi -____-

Yaaa dan apan terus bolak – balik ke kamar mandiii .

Sela : nih minum obatnya

Apan : obat apaa ini ?

Sela : parasetamol ..

Apan : beli dimana ?

Sela : apotik katanya .

Apan : aman gak ? dosisnya berapa ?

Sela : insyaalah aman , baca aja , 1tablet agaknya ( lagi – lagi gua sok tahu disini ) hahah

Apan : bener niih ? awas aja kalo gua mati !

Sela : heeeeem

Dan akhirnya Apan minum obat itu hahaah , parasetamol dengan bungkus bergambar orang ! selang beberapa hari Apan ngeliat persediaan obat di tas gua dengan bungkus yang elite . Apan bilang itu paraset yang bener , dan yang kemaren dia minum tu ecek – ecek , gua hanya tertawa hahahah . Yaudah pan , yang penting kan lo sembuh dengan obat itu ! . Oh iyaaa semenjak itu , kalau apan sakiit dia jadi banyak minum aer putih . hahahaah J

Pasien ke 3 : M . FAHRY DELANAMORA

Sebenernya ni penyakit paling ringan yang pernah berobat ke dua . kalo Apan pasien paling nurut , si PAY adalah pasien paling mementingkan kekerenan dia -____-

Gua lupa asal muasal gua ngobatin dia gimana , langsung aja yaaa J

Sela : kenapa kaki lo pay ?

Pay : lukaaa , tlg obtain siih .

Sela : siniii ( ngambil kotak p3k dilemari ajaib ) . motong perban , ngebungkus luka diaa .

Pay : kok kecil banget seel perbannya ?

Sela : ya luka lo kecil kok ,

Pay : yang gede aja sel gak papa biar keren -______-

Sela : (motong motong plaster )

Pay : kok pinggir – pinggir nya aja sel ?

Sela : gak papa biar lengket !

Pay : diginiin ajaaaa ( dia membuat seperti orang – orang luka di tipi – tipi itu loh , 2 plaster vertical .

Sela : gak lengket nanti paaaay , tambahin lagi yaaa.

Pay : gak usah sel kebanyakan , nanti gak kereeeen -_______-

Jadilah , akhirnya penutup luka “keren “ ala pay itu . tapi gak lama dari situ , perbannya lepaaas .

Pay : kok lepasan sel ?

Sela : ya dipasang lagi #kesel

Hahahaha , akhirnya luka pay gak jadi di perban , dan kalau gak salah seinget gua dia kesekolah jadi pake sandal deh , lagi – lagi biar “keren “ J

Pasien ke 4 – 5 : FAJAR INDRAWAN DAN HARIS RIZQI S

Gua inget banget kejadian ini terjadi pas mos kalo , Dan kalo pay adalah pasien gua paling “KEREN “ , meeka berdua adalah pasien gua paling rongot haahahah .

Cerita ini berawal dari pojokan secret kembali ……

Oiee : eeeh ini nih sela !

Sela : kenapa ?

Oieee : tuh fajar sakiit , lo kan biasanya yang ngerawat kitaorang .

Sela : mana ?

Oieee : itu dipohokan .

Gua masuk kesekret mencari – bcari fajar , tapi yang ada hanya tumpukan backdrop , belajar dari pengalaman – pengalaman sebelumnya gua yakin kalau itu adalah fajar . bedaya dengan dhana , fajar memakai backdrop berlapis – lapis dan muka lebih pucat lebih “ meninggal” gua rasa

Sela : astagaaa badannya panasss , minum obat jaaaar ( ngambil obat di tasss ) , piiik beli minum yaa

Vicky : iyaaa kak ( bebrapa saat kemudian dia kembali bawa minum )

Sela : ini jar bangun dulu , minum obat

Tiba – tiba entah emang lemah apa nyari kesempatan hahahahha fajar ambruk ke pangkuan gua yang lagi bersimpuh .

Sela : aduh, ini anak pingsaaaan , jaaaar bangun bangun .

Akhirnya ajar punya tenaga untuk bangun , dan meminum obaaat . lalu kembali tiduur . belum selesai merawat fajar tiba – tiba .

#bruuuuk #haristepaartengkureep

Sela : hah haris kenapaaa ?

Haris : #dieeem

Sela : badannya panas jugaaa , ini minum obat dulu .

Haris : ( minum obat )

Reshaa : ayoook raka – raka bimbing kelompoknya ( resha mulai ngamuuuk )

Takuut dilempar ke kolam sama resha , gua kembali ke aula setelah menitipkan fajar dan haris ke Vicki . beberapa saat di aula , tiba – tiba viicki mendekati gua .

Vicky : kak sela , tolong suapin kak fajar kak haris yaaa

Sela : oh iyaaa ayok .

Sampai diskret , gua menyuruh mereka berdua duduk dan secara bergantian gua suapin .

Pay : apa tu sel ?

Sela : sop daging paaay J

Pay : iwh gua bagi siih , gua belum makan nih .

Sela : yaudah selow , orang sakit kan makannya dikit :p

1 suap , 2 suap , 3 suap , setengah mangkok , Fajar dan Haris masih lahap makan ( hahaha ini doyan apa lapeeer yaaaa ) . Tapi akhirnya mereka seperti orang sakit juga , menolak untuk disuapin lagi J Dan setelah makan , mereka kembali tiduuur dan akhirnya kembali sehat J

Haahahaaaa dari semua cerita gua diatas , didasarkan oleh rasa sok tahu guaa hahahaah , so kadang sok tahu itu berguna juga kan J

4 komentar:

Bagus mengatakan...

Ahaha demen dah gw postingan lo, permintaan comment dikabulkan :)

Sela Eka Putri mengatakan...

kok demen ????
hooh , maacih :D

Bagus mengatakan...

Nyahaha gw pengen buat posting baru aja bingung ini
-____-

Sela Eka Putri mengatakan...

ahahaha semangat semangat :)

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya :)