Got My Cursor @ 123Cursors.com
Sela Eka Putri

Selasa, 16 Agustus 2011

Besok selesai ya ? benar - benar berakhir :)

gua pikir akan berakhir dengan kenangan manis nan indah tapi ternyata harus berakhir dengan kecewa dan gak seenakan .
Terima kasih buat kalian yang udah kasih banyak pengalaman dan kenangan manis yang tak terlupakan , kenangan yang buat gua gak berenti meneteskan aer mata waktu inget kita bakal kepisah , tapi yang jauh bikin gua sakit hati saat ini adalah perubahan dan kenyataan ! kenapa semua harus berubah ? kenapa kita gak satu suara kayak dulu , kenapa harus kayak gini ?

Kasih sayang ? ya salah mengkasihi dan menyayangi orang lah kesalahan terbesar kita ! bukan kasih atau sayang nya , bukan perasaannya tapi untuk siapa lah kasihsayang itu kita berikan , untuk orang - orang yang dulu kita sayang tapi malah menjatuhkan :)
Setan apa yang telah menghasut kalian ? iblis apa yang telah membisikan kalian ? hingga pikiran jahat selalu tertanam tanpa memperdulikan pupuk sayang yang telah kami berikan ?
kami bagai menanam kaktus , walaupun di rawat penuh kasih sayang tetap saja menjadi tumbuhan berduri !
Gua gak tahu ini semua berawal dari mana atau dari siapa ? gua hanya bingung apa tujuannya ? sekedar jabatan dunia atau penghargaan sesaat ? gua gak peduli tentang itu semua sebenarnya . tapi kalau itu semua menghancurkan dan memisahkan apa yang gua sayang selama ini ? gua gak habis pikir :)
Sorry kalau gua memposting nya ! biar kalian tahu apa yang sebenarnya telah kalian lakukan :)

2 komentar:

ines sherly zahrina mengatakan...

hiks hiks ;(
tapi masalahnya ya kak, ini buat kelas berapaaaaaaa ???

Sela Eka Putri mengatakan...

ah mau tahu aja kau :P

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya :)