Got My Cursor @ 123Cursors.com
Sela Eka Putri: my little brotha forever :)

Rabu, 10 Agustus 2011

my little brotha forever :)


Nuradam Effendy adek kuwh yang paling banyak kenangan selama 1 tahun ini , eeem kalo mau diceritain semua bisa panjang nih posting , makanya di ceritain beberapa aja ya :)

Awal ketemu adam ? nothing spesial banget sih sama ini anak ( jahat ! ) , malah kayaknya gak nampak deh dia di muka gua waktu itu hahahah , dan ternyata kata Adam dia awalnya takut sama gua ( ternyata dia lebih kejam -__________- ) , akhirnya untuk pertama kalinya gua minta anter dia pulang dan dijalan kami mulai ngobrol - ngobrol banyak dan disini lah suasana mulai cair (es kali cair ) , ternyata adam anak yang asik , dan cerewet hahaha .
Setelah berapa kali di antar dia , gua merasa adam lah yang paling cocok mengantar dan menjemput gua setiap hari ( gak tahu diri ) . Dan mulai dari sini lah kami mulai dekat ( kayak orang pacaran aja )
Loncat ke acara Magrib disini ada cerit yang lumayan lucu , gua dan adam di kasih tugas unuk ngisi tinta untuk bikin undangan Alumni , pertama dengan sok tahu kami ke griya com ternyata disana bukanlah tempt untuk ngisi tinta , dikasih tahu sama mbak - mbaknyaa di Refill depan Hc kedaton ! jadi untuk mempersingkat waktu gua menunjukan jalan pintas , awalnya lancar - lancar aja sampe di lampu meraaaah
Sela : lampu merah kanan dam
Adam : diaaaaaam
Sela : kanan dan kanan
( lampu hijau , adam jalan )
Sela : kanan ya dam kaan
Adam : iya kak ( mengkol kiri )
Sela : -______________________- ( ini anak budek apa buta arah lah ? hahah )
di tempat refill adam gak berhenti berulah , jadi di meja tempat nunggu ada air mineral , dan dengan muka polos adam nanya ke mbak - mbak penjaganya
Adam : ini bayar gak ya mbak ?
Mbak itu : (tertawa)
Sela : ( pengen pulang)

lanjut ke acara wisata kuliner bersama adam ,

pertama kenyang - kenyangan minum es buah yang sangat nikmat ituuuu , ternyata sifat rongot adam itu berlaku dimana saja , adam habis 2 mangkok karna gua enggak abis , belom puas dengan mie ayam kami mencai makanan lain , pilihan jatuh pada mie ayam yang murah dan enaaaak , setelah merasa perut full tank akhirnya gua diantar pulang :D

Ultah Adam

Sebenernya sih gua gak tahu diri disini , kabid bukan , kakak asuh bukan tapi pengen ngerayain ultah adam , tapi ya gimana udah terlanjur sayang sama ini anak :) , akhir nya tercciptalah konsep acara ultah ini , yang seperti biasa mendapat ide kalo lagi jongkok di kamar mandi hahah #gakpenting . pertama nyiapin karton yang bertuliskan HBD ADAM ( dam , itu kertas lipet minta sama tyas -_________- ) , poto - poto orang lah sambil megang tulisan itu ( standar ) , lanjut mempersiapkan movie maker , oh iya sebelumnya minta ucapan ke mama , papa sama rehan nya adam , pake ada acc bapak segala :D ) , singkat cerita acara adam sukses , dengan gua di traktir mia ayam :D

Ultah gue

Adam ternyata salah seorang wayang di ultah gua , yang cerita selengkapnya bakal gua posting nanti :P , dia dateng jam 12 malem bersama oie dan juli , setelah happy birthdayan mereka semua tidur di rumah gua hahahahaha
Besok pagi nya adam yang bertugas menemani gua di dalam proses surprise membodohi gua berlangsung , di situ kami nunggu di warnet sambil buka - buka poto adam yang ganteng itu )

Penghianatan Sela

Adam pernah bebas tugas nganterin gua beberapa bulan , karna gua berkhianat , gua di anter jemput sama seseorang , siapa itu ?? ya ada deeeeeh :P
entah dia seneng apa sedih yaaa ? hahahahah , tapi ternyata dia balas dendam di 3 bulan gua berkhianat dan selingkuh dia juga ternyata PDKT dengan INES hahaahah

PENOLAKAN ADAM

Selama gua sering dianter jemput adam gua udah banyaaak banget tuker pikiran sama dia , dari masalah osis , temen sampe percintaan , yang paling gua inget adalah cerita adam tentang penolakan cewek yang dia benci dulu hahahahah kata adam karna dulu dia item , gendut , pendek ( hahahaha )

Raka The best
Sekali lagi gua dikasih kesempatan untuk mengukir kenangan bersama adam , gua dapet tugas Raka bersama adam , awalnya ini kelompok suraaaam walaupun anaknya asik - asik semua , untung deh adam punya segudang ide kreatif yang bisa buat kita juara umum , siapa dulu SELADAM raka THE BEST !

Itulaaaaah sebagian keccciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiil cerita gua bersama adam , mungkin adam akan melupakan cerita ini semua , tapi tidak dengan gua :)

Conrats juga buat terpilihnya dia sebagai ketua osis , emban tugas yang di berikan dengan baik dan penuh tanggung jawab , jangan pernah berubah adek kuwh :* semangat untuk 1 tahun kedepan , gua tunggu berita sukses nya kepemimpinan lo :)

SELADAM brothasista forever :*

1 komentar:

Nuradam Effendy mengatakan...

SELADAM brothasista FOREVER !!!(y)

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya :)