Got My Cursor @ 123Cursors.com
Sela Eka Putri: ngoceh bau :D

Kamis, 04 Agustus 2011

ngoceh bau :D

Dulu waktu gua Tk samapi Sd mungkin gua benar – benar percaya apa itu sahabat ! kalau saat itu gua di Tanya apa itu sahabat mungkin gua akan jawab sahabat itu adalah orang yang ada disaat kita suka atau pun duka tempat kita berbagi ? dan gua yakin itupun jawaban orang – orang tentang definisi sahabat ! tapi sekarang setelah gua dewasa dan dapat berpiki r dewasa dan rasional gua mulai tahu kalau gak pernah ada yang namanya sahabat !! gua pernah dengar sebuah Quotes yang sampai saat ini masih sangat gua percaya bahwa sahabat hanya ada di dalam mimpi karna ia tidak pernah ada di dunia nyata . mungkin sekarang kalian akan menjudge pendapat gua tersebut , karna kalian belum merasakan rasanya di khianati dan disakiti sama orang kita sebut sahabat ?? atau kalian udah ngerasain hal itu tapi kalian gak sadar ?

Gua bukan nya gak pernah punya sahabat , karna gua pernah punya sahabat itulah yang membuat gua tau kalau sahabat itu gak nyata ! masih gak percaya ?

Sekarang apa definisi sahabat menurut kalian ? sahabat adalah orang yang ada buat kita , yang ngerti kita waktu kita sedih maupun seneng ?? sekarang gua Tanya apakah keluarga gak bisa selalu ada buat kita ?kalau kalian jawab ada , tapi beda rasanya kalau cerita sama sahabt ? apakah temen juga gak enak buat cerita ? iya enak tapi gak enak buat jaga rahasia ? apa lo jamin rahasia lo aman bersama sahabat lo itu ? dan menurut gua pada dasarnya rahasia yang lo certain ke sahabat lo itu bukanlah suatu hal yang benar – benar rahasia kan ? karna sebenarnya rahasia terbesar yang lo punya itu masih lo simpen sendiri karena lo masih takut bakal kesebar walaupun lo cerita sama sahabt lo itu kan ?? dan lagi pula terkadang rahasia itu bukan hanya lo bagi sama sahat lo itu ?

Dan apa lo yakin sahabat lo itu ada saat lo sedih ? atau mereka hanya mendengarkan cerita lo dan bilang sabaaaar ya ?? memang terkadang itu lah yang kita butuhin waktu cerita tapi apa sahabt lo itu ngerti saat lo benar – benar butuh saran tanpa harus lo bilang “ menurut lo gua harus kayak mana “ . Atau mereka langsung tanya kenapa saat lo memasang wajah murung tanpa lo bilang “ gua lgi ada masalah ni “ atau ia malah sibuk menceritakan kisah bahagianya ?

Sahabat juga termakan oleh waktu ? misalnya saat lo sahabatan sama seseorang waktu SMP tapi apa bias lo jamin dia bakal jadi sahabat lo waktu SMA ? gua rasa enggak , dia bakal punya sahabat di SMA nya dan lo pun melakukan hal yang sama dan itu pun terjadi berulang – ulang . lalau di mana best friend FOREVER ??

Dan apa lo sadar bahwa orang yang lo sebut sahabt itu bias mengubah jati diri lo sendiri ! misalnya lo adalah orang yang kuper tapi saat sahabt lo itu adalah anak yang gaul dan banyak teman , lo pasti akan iri dan mulai menjadi anak yang gaul kan ? gak masalah sih selama itu berubah menjadi hal yang lebih baik ? tapi yang gua bicarakan disini adalah berubahnya lo menjadi orang lain hanya untuk mendapat sahabat dan teman ? gua pun yakin terkadang kalian kangen dan kesel karna kalian kurang menjadi diri kalian sendiri . seperti kata pepatah orang yang bergaul dan deket dengan pedagang ikan pun akan tertular bau amisnya .

Seperti yang gua bilang di atas tadi , gua bukan lah orang yang tidak pernah punya sahabt !1 gua pernah punya orang yang gua pikir adalah SAHABAT tapi sekali lagi ya orang yang paling dekat dengan kita adalah orang yang akan menyakii kita . Mulai dari situ lah gua gak percaya dengan yang namanya sahabat atau untuk saat ini belum menemukan sahabat . sampai saat ini gua hanya mempunyai teman – teman yang senasip dengan gua maksudnya adalah senasip disekolah yang sama dengan perlakuan yang sama , di kegiatan yang sama dan apapun yang sama hingga menjadi sepenanggungan . menjadi orang yang senasip sepenanggungan tapi bukan SAHABAT menurut definisi sahabat itu sendiri J

Sekarang terserah kalian menganggap sahabat itu ada atau sama seperti gua yang menganggap ia adalah teman yang dekat karna senasip sepenanggungan .

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya :)