Got My Cursor @ 123Cursors.com
Sela Eka Putri: TEMBUS DI SEKRET :(

Kamis, 04 Agustus 2011

TEMBUS DI SEKRET :(

Oke waktu gua nulis ini , gua benar – benar gak tahu perasaan gua , malu tapi pengen ketawaaaaaa :D

Cerita ini bermula dari gua yang kebetulan pulang sore dan ternyata disitu gua merasa sangaaat sakit perut ya gua kira itu cuma magh jadi ya gua diem – diem aja sambil sesekali megangin perut ! dan tiba – tiba ines dateng disini lah awal dari semua kejadiaaaaaaaaaaaaaaaan !

Sebelum ines dateng belum ada yang sadar , termasuk gua pun belum sadar sampai tiba – tiba saat gua berdiri dan membelakangi Ines . dia teriak ! benar – benar TERIAK ! pake capslock TERIAK !

“KAK SELA LO TEMBUUUUUUUUS”

“ HAH ?!” gua reflex duduk menutupi rok gua ! dan yang jadi dampak teriaknya Ines tadi adalah sekarang cowok – cowok sekret sudah berada di depan gua dengan memasang wajah ingin tahu dan wajah ingin menertawakan gua , kalau aja gua bawa golok waktu itu pengen gue tebas ini anak satu – satu !

Oieua : iwh iwh lo tembus yaaaa ? mana sih mau liat ?

Sela : Diam LO !

Marzuli : kayak mana sih kalo tembus itu ?

Sela : diaaaaaaaaaaaaaam !

Setelah berbagai macam pertanyaan yang males gua jawab akhirnya gua memanggil Ines ,

Sela : nes tolong beliin anu yaa di warung nih duitnya(bisik – bisik dengan suara sangat kecil )

Ines : oke kak *ines pergiiii

Oke bagus ternyata mereka tidak mendengar apa yang gua minta tolong barusan ke Ines karna kalau sampai tahu mereka pasti banyak tanya kaya wartawan , tapi ternyata kelegaan gua tidak berlangsung lama karna tiba – tiba ines muncul lagi di pintu dan nanya dengan suara lantang !

“kak anunya pake sayap gak ?”

plaaaaaaaaaaaaaaaak ! *gua jebur sumur*

Dan mereka kembali bertanya

“ loh loh kok pake sayap sel , emangnya mau terbang ?” ( gua gak tau siapa yang bertanya karna mereka semua bertanya

“ lo orang pernah di lempar sepatu gak ?”

Dan di tengah penyiksaan ini , ada suara motor shogun dateng , ya siapa lagi kalau bukan apan sedikit harapan gua kasih ke dia , siapa tau dia adalah orang yang akan membantu gua karna secara dia kan kabid 1 gitu ? mungkin dia akan langsung bilang :

(dalam hayalan gua )

“apa apaan sih kmuorang ? kasian woy dia cewek ? “ #gaya superhero , atau bisa juga kayak gini

“ udah lagi woooy , malu selanya ?” nah bener itu pan bener !!

(dalam kenyataan )

“mana mana ? liat sih sel liat “

“-__________________________-“ bidang 1 macam apa ini ?

Sela : untuk apasih kamuorang ini tahu ! rhasia loh!

Apan : ya buat pengtahuan loh buat istri gua nanti !

Sela : -________________________________- ( pengen ngubur muka )

Oke singkat cerita , sakit perut ini mulai menjadi dan akhirnya gua gak sanggup untuk menahan sakit perut ini , dan akhirnya gua menyuruh oie untuk beli kiranti

Dan sepulang dari alfamart

OIEUA : syalan ya lo ! untung gua ketemu ines di depan , kalau gak mau di tarok mana muka gua beli kiranti “

Yayayaya sebentar itu gua bias tertawa , tapi gak lama kemudian kehebohan terjadi lagi , para bujang sekret menggerubungi kiranti itu bak menemukan harta karun samapai akhirnya sebut saja HRS mencobanya dan mereka bilang hati hati nanti HRS hamil ! ( apa banget siiiiiih ) dan akhirnya gua bisa berganti rok detelah susah payah nutupin pake sarung yang kalian tahu bujang sekret ngikutin smape MULTIMEDIA ! thnks buat ines yang telah berperan besar dalam proses ganti rok ini ! untung aja waktu itu ada rok pramuka karna kemarennya baju pramuka gua ketinggalan , makasiii ya Allah :* , setelah berganti rok ini gua bias bergerak bebas dan berdiri , dan kalian tahu apa yang mereka lakukan selama gua dikamar mandi ??????? MEREKA MENGAMATI SEMEN TEMPAT GUA DUDUK TADI ! bener – bener minta di lempar sepatu semua !! dan mereka semua heboh meminta rok osis gua untuk melihat tembus itu apa !!!!!!!!! gak gua kasih merekamengobrak abrik tas gua , dan menemukan si “anu” juga ! mereka membukanya sekali lagi MEMBUKANYA !!!! bener – bener pengen jebur laut deh waktu itu ! dan tiba – tiba :

Dhana : huh bau apa ini ?

Sela : huaaaaaaaaaaaaaaaaaa kirantinya tumpah hahahahah :D

Bujang sekret : TIDAK ! kena tas gua ! aduuuuuh ntar tas gua hamil (mereka panic luar biasa )

Sela : huaaaaaahaaaaaaaahaaaa MAMPUS ( tertawa puas )

Itulah ending ceritanya berakhir dengan tumpahnya kiranti k etas mereka , dan pesan moral dari cerita ini adalah GAK MAU LAGI TEMBUS DI SEKREEEEEEEEEEEEEEEEEEEET L

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya :)