Got My Cursor @ 123Cursors.com
Sela Eka Putri: my little little brotha

Kamis, 04 Agustus 2011

my little little brotha

(tulisan yang kedua , karna yang pertama gak ke saveeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee -_____- )

Otak
Iman
Etika
Usaha
Ahlak
Diawali oleh surat al fatehah dan diakhiri surat an - nas
dan gua benar - benar ingat arti nama dia hahahah #prokprokprok
Bagian mana ya yang ingin gua ceritakan tentang oieua ?? karna semua dari diri dia itu enak buat di gunjingi hahahah :P
ya karna oi itu orangnya gak gampang marah dan malah tidak pernah marah sepertinya , oie ini orang yang pintar banget bergaul dan dia juga care sama semua orang , sampai orang yang dia gak kenal pun dia care ( ini care apa usil ya :D ) makanya gak heran kalau temannya banyak . Oieua suka dijulukin muka kartu , tapi sebenernya menurut gua dia ini bukan muka kartu tapi itu care dan peduli sama semua orang dan dia juga deket sama semua orang jadi keliatannya dia itu membela sana - sini :) .
Oh iya oieua juga salah satu orang yang sulit gua baca , entah karna dia menutupi atau memang karna gua kurang ilmu #gak penting .
Dan gua tidak dekat dengan dia saat kelas 1 bahkan kami sampai punya kenangan buruk yang sampai sekarang pun masih terasa sakit kalau keinget :D , tapi itu dulu sekarang kami insyaalah udah deket dan telah mengakui kesalahan kami masing - masing dan mengubahnya .
Thanks my brothaaaaa , i love youyouyou :*
Maaf suka bikin jengkel ya

END

* kelas boleh jauh , kegiatan boleh beda tapi insyaalah dan semoga jarak dan perbedaan itu yang membuat kita lebih deket ya oi kayak sekarang , bukan malah membuat perpisahan :)

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya :)