Got My Cursor @ 123Cursors.com
Sela Eka Putri: my brotha brotha thaaaaa :)

Kamis, 04 Agustus 2011

my brotha brotha thaaaaa :)

"M apan reza vitaly" nama gua gak dipisah woy !

" M apanreza vitally " nama gua gak double L woy !
" M apanreza vitaly " pake titik woy !
OKE PAN OKE ! M . APANREZA VITALY apa anda puas ? hahaha , saudara gua yang satu ini termasuk rempong atas kesalahan namanya , dan sialnya hampir setiap nama dia di id card itu salah ! padahal nama dia lumayan gampang loh di banding harus menulis 5 huruf vokal yang diacak :D , eeeeeeem dan apan ini sangat bangga karna namanya terbilang langka dan dia berani jamin bahwa namanya hanya 1 di seluruh bandar lampung , dan bodohnya gua waktu itu gua benar - benar mengeceknya -___________- , oh iya apan juga pernah cerita tentang arti nama dia , dan tapi gua lupa apa , pas gua nanya lagi gak mau dikasih tahu ya gua panggil aja CURCIL ( dan dia langsung marah )
Bingung juga waktu mau nulis tentang dia ? mau baik apa jahat ya ? soalnya dia labil sih , kadang baik bener kayak kabid 1 tapi kadang jahatnya gak ketolongan ! dan 1 ciri khas kalo apan marah pasti ngomong " selllllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa " dan berakhir dengan muka betenya yang menyebalkan itu !!dan gua paling sebel kalo udah minta anter dia , harus menitikan aer mata baru dianter tapi yang pengen minta gua ngebacok dia adalah dia gak mempan sama aer mata gua ! entaaaaaaaaah apaaaaaa lah -____-
Oke oke sisi baik dia adalaaaaaaaaaaaaaah ? apa yaaaa ??oke dia kakak yang baik dan katanya temen curhat yang baik ! gua gak setujuuuuuu dengan yang ini ! gimana mau jadi temen curhat yang baik kalo bales sms aja 2 jam ! :@ dan kalo di tanya kenapa gak bales pasti jawabnya guaaaa tiduuuuurrrrr loh !!!!
Oh iya kapan ya apan itu gak tidur ? kalo sms pagi belom bagun , sms siang tidur siang , sms malem udah tiduuuuur ! dasar mahluk astral !! ( oh iya lupa tadi kan mau ngomongin kebaikan ya ? hahah ) , iya gua setuju sih kalau apan itu kakak yang baik , pengen sih punya kakak yang bertanggung jawab dan mengayomi kayak dia ( hueeek ) dan dia juga bisa jaga rahasia ! benar - benar jaga rahasia sampai rahasia oieua waktu kelas 1 pun dia jaga :)
Emm dan apan benar - benar tidak mau gua baca sifatnya , gak tahu kenapa :)
Jadi gua gak bisa terlalu mengumbar tentang dia #gaje !
Oh iyaaa jangan kalian anggap posting ini panjang karna GUA SUKA APAN ! TIDAK ! Tapi lewat sini lah gua seperti bisa ngobrol dengan apan , karna di dunia nyata apan seperti membenci gua :')
but thanks for everythings ya kakak , maaf udah bikin bete :)

SELESAi

* struktur boleh diturunkan osis boleh dibubarkan tapi persaudaraan kita gak harus bubar kan ? walau kita sudah beda visi

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ckckcckkck
bukan beda visi, cuma sekarang prioritas utama kita semua udah beda

Sela Eka Putri mengatakan...

siaaaapaaaa ini yang coment ? kok anonim hey ?

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya :)