Got My Cursor @ 123Cursors.com
Sela Eka Putri: my big big Brotha PAY :)

Senin, 01 Agustus 2011

my big big Brotha PAY :)

my big big brotha yang satu ini minta di buatkan posting , okedeh pay ini aku buatkan :*

Pay itu apa ya ? siapa ya ? makanan bukan ? #abaikan
hahaha itu benar - benar pertanyaan gua loh pay , gua masih bingung kenapa nama lo yang FAHRI itu berubah menjadi pay ?? dan lo tau sampai sekarang pun gua belum bisa menuliskan nama lo dengan benar ( jadi maaf saja jika dalam posting ini nama lo masih salah ) , dan suatu hari gua tau kalau nama PAY lo itu diambil dari PA'I ! karna waktu lo kecil lo tidak bisa menyebutkan FAHRI dengan benar , dan gua pernah menanyakan itu ke lo dan ternyata benaaaaaaaaaaaaar prasangka gua itu , lo bilang kalau lo yang memberi tahu gua hal itu dan gua menyangkalnya . tapi bener loh pay gua itu gak bohong , gua gak dikasih tau lo geh :P gua itu mengamati ibu lo yang memanggil lo PA'I yaudah gua kembangkan sendiri deh asal mula kata pay itu ( akhirnya lo tau ) #sebenernya ini gak penting .
Dan seperti yang lo bilang waktu kelas 1 kita gak deket dan bahkan lo gak pernah liat gua (oke gua siap diketawain! ) wahahahah tapi gua bangga karna kelas 2 ini gua hampir tidak pernah kehilangan moment bersama OSC , hebat kan ? dan apa hubungan ini dengan lo ? hubungannya adalah krna sering main dengan osis gua kan jadi deket dengan lo nih , dan lo bilang gua suka dengan lo ( geer nya lo pay ) , gua tau dengan kejadian *piiiiiip* sensor * , sengaja gua sensor pay karna gak mungkin gua menyebut kejadian APAL MERAH disinikan ? apalagi kalau APEL MERAH nya pake capslock itu gakmunkin pay hahahah
terus gua juga tau insiden pecah suara yang jujur gua benar - benar gak tau loh pay( sumpah ) hahahahah , dan lo ingat yang lo meninggalkan dan membohongi gua dan dhana sehabis kita dari lotus ? dan gua ngambek ! dan kejadian oreo yang pasti lo masih ingat ! dan cerita galau - galau lo
terus insiden baru baru ini yang lo menyebutkan gua suka dengan apan ( bisik - bisik ) dan lo brhasil membuat guaaaaaaaaaaa maluuuuuuuuuuuu , walau jujur itu beneran enggak bener , kan gua baik dengan semua orang :D , oh ya terakhir kejadian malem itu pay ? inget kan ? wahahaha yang besok paginya akhirnya lo curhat dengan gua kenapa dan ada apa :)
Terus kalau ditanya pay itu orang nya gimana ? gua sudah pernah membaca lo kan pay dan sudah gua beritahukan hasilnya ke elo waktu iu , tapi kalau mau diringkas sih , menurut gua lo itu ketua yang sangaaaaaaaaaaaat bijaksanaa dan dewasa:)
Kalau pesan untuk pay ya sama seperti pesan - pesan sebelumnya rajin solat dan stop smoking ya bebeb cuuu :)
dan maaf atas salah - salah gua :)

(TAMAT)

* Posting ini boleh tamat , tapi kenangan dan persaudaraan gua dengan pay insyaalah dan semoga tetap bersambung :) amien

5 komentar:

Muhammad Fahri mengatakan...

hahaha amin :)

chyntia mengatakan...

sela gokil banget , gak mungkin nyebutin APEL MERAH pake capslock :D hahaha

Muhammad Fahri mengatakan...

PILUUU POOOYYY !! abis LDK lebih pilu haha . ternyata bisa ngoment ya cin walaupun gak ada blog gw ngomen posting lo lah

Sela Eka Putri mengatakan...

cindh : ahahahah iya dong gak mungkin lah gua ngomong apel merah di tempat umun :D

pay : kenapa ciii beb ? hahah

arief budiman mengatakan...

gw nya mana gak dibikinin ? ---________---

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya :)