Got My Cursor @ 123Cursors.com
Sela Eka Putri: LDK versi saya :)

Senin, 01 Agustus 2011

LDK versi saya :)

Pertama sejak saya di tunjuk oleh Chyntia selaku ketua pelaksana untuk menjadi seksi acara , katanya tugas saya adalah sebagai penengah antara Marzuli dan Wiwik yang mempunyai ide kreatif segudang . Oke tidak papa , ini adalah seksi acara pertama saya , dan ternyata setelah proposal terlihat wujud aslinya , nama saya tercantum lagi sebagai KOOR konsumsi sekali lagi KOOR konsumsi , seksi yang dari jauh - jauh hari saya hindari karna saya tau kerjaannya tidak semudah biasanya .

Menjelang hari- H semua sibuk mempersiapkan semua tugas , sedangkan saya ? malah sibukmeminta tugas oleh Marzuli dan dia hanya berkata " udah lo urusin aja konsumsi dulu " , dan akhirnya saya galau !! di tengah ke galauan saya itu terlihat sosok wanita tegar yang selalu di tinggal RESHA yang ternyata lagi galau juga dengan tugas yang numpuk , berfikir ini adalah sedikit pencerahan dari kegalauan saya yang tidak dapat tugas , akhirnya saya menemani resha motokopi dan ngeprint ( ini bantuin apa nemenin ? ) ya yang penting saya kelihatan sibuk .
Setelah penantian panjang gua akhirnya mendapat tugas bersama , yaitu belanja ! NAIK MOBIL ! Di mobil selama perjalanan kami ( re : apan , Marzuli , selachyntiaemon , danaoieharis ) itu sangat ramai (Re:nyindir APAN ) , pertama kami semua pergi ke sebuah supermarket , kami langsung menuju tempat makanan , dan disana para lelaki seperti mendapat surga mereka semua mencicipi makanan yang ada , untung mereka tidak membawa kresek ! , kami beli gak bayak karna MAHAL ! perjalanan di lanjutkan ke rumah PAY ( ini bener - bener gak jelas ) , oieua bilang PENTING ! tapi ternyata sampe di rumah pay , pay hanya nanya " kok rame amat " -_-.Oke lupakan pay barusan kami melanjutkan ke simpur lebih tepatnya belakang simpur , kami ngeborong kue murang - murah . dan akhirnya pulang karna mobil APAN sudah penuh dengan kue kering !! , tapiternyata cerita seru belum berakhir kami mendapat kejadian aneh bin ajaib ya dilakukan oieua ! Dia Solat di Mobil ! apa banget sih ini anak , perjalanan jauh enggak , mushola banyak , aer juga banyak jadi apa alasan dia solat dimobil sih ?? nyari sensasi aja :P
Oke nyampe sekolah dengan 3 kresek besar isi makanan semua ! kami lanjut ke pekerjaan selanjutnya : bermodalkan rasa percaya diri yang tinggi dan rasa pelit yang teramat sangat kami membungkus makanan makanan ini :D , dan saya baru tau ternyata anak osis itu PELIT ! karna ngebungkusin makanannya sedikit banget !! 10 bungkus ( masih semangat ) , 20 bungkus (masih semangat) , 30 bunkus ( apan mulai menyingkir ) , 40 bungkus (marzuli menyusul apan),50 bungkus ( emon mulai galau) 100 bungkus ( semua muak ! )
bukti kebosanan :
Sela " coba ambil baskom itu pan gua mau gitung ini udah berapa "
Apan : * ngasih baskom*
Sela : 1 , 2 , 3 , 4 , 5 ,.................56, 57,..........80,......
Apan : Ini sel !
Sela : diaaaaam ( konsentrasi )
Apan : Ini Woy !
Sela : tunggu
Apan : *numpahin isi baskom*
Sela : -________-
All : hahahahahahahah
Apan : gua muak ngeliat makanan segini banyak
Sela : *sakit hati* *kembali ngitung* 1,2,3,4,5,......................56,57,...........80,100.........
itu lah awal dari semua kejadian gaje disekret karna muak !! dilanjutkan dengan dhana yang mulai muak ngebungkusin dikitdikit akhirnya dia mulai aneh ! dia membungkus semua makanan !! dengan LILIN ! ( pulang ! )
Besoknya belanja lagi kepasar ( NAIK MOBIL) , Kepasar tempel ( gak guna ) ke pasar way halim ( terjadi acara kena deh dipasar ) .
( lewatkan cerita dipasar karna terlalu panjang )
Ke Direct Selling saya dan Chyntia menjuluki diri kami ( Pj yang tertinggal dan tertindas ) karna sepanjag jalan kami eelalu ditinggal , nyebrang sendiri beli minum sendiri dan beli makan sendiri dan entah bagaimana kami jalan sampe AMBON , dan tersasar disebuah gang untungnyajiwa sok tahu dan jiwa nekat kami berguna dengan baik , bahkan setelah ditinggal dan disasar berkali kali kami berhasilmenemukan mereka ! dan pulang mendaki gunung *benarbenar gunung yang akhirnya sampai titik lelah kami , kami minta jemput nyampe di aula kami tepar dan chntia menangis karna mendengar rata rata PJ naik motor :)
H-beberapa jam LDK .Setelah bolak - balik poto kopian ( ini bener bolak - balik ) akhirnya istirahat juga di sekret tercinta, belum lama istirahat di sekret si Resha nanya "uang udah cair belum ya " (logat bendahara) . Akhirnya kami muter - muter cari pak Kris dan pak bambang , singkat cerita semua dapet tanda tangan karna kalo di ceritain itu bakal lama , karna saya harus menceritakan bahwa untuk mencari pak bambang harus muter - muter karna beliau tiba - tiba menghilang , belum lagi harus nyari pak kris yang waktu itu gak ada di tempat!Tapi ternyata ada hikmahnya juga saya menemani nyonya yang satu ini , beliau mengingatkan saya untuk membuat tabel pinilaian.
Lanjut ke LDK ! acara yang paling menonjolkan kebijaksanaan pay ! dia terlihat sangat dewasa disini ! melebihi kami yang saya sadar sangat ke kanak - kanakan . Oh iya saya lupa dapet tugas membuat CLUE ! yang harus diselesaikan dalam satu malam ( Begadang ) . dan pas hari H nya ternyata Clue itu harus di bubarkan dan direvisi dalam waktu setengah jam , semua muter otak disini terlihat jelas mana yang kreatif dan kritis mana yang panik dan glagapan !

Sekali lagi selama pelaksanaan LDK semua panik dan glagapan egois dan lelah , menurut saya hanya pay yang benar benar waras dan dewasa disitu sampai pelaksanaan hampir selesi .
LDK selesai di lanjutkan tentang pesan kesan selama satu tahun , dan ini ini yang bikin gua pingin bunuh pay dia bilang gua suka sama APAN ! apaaaaaaaaaaaaaaaaa bangeeeeeeeeeeeet sih paaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay ! (*langsung bete )
Akhirnya singkat cerita LDK ini diakhiri oleh insiden bersih bersih lapangan hasil perbustan orang lain :)


(TAMAT)

2 komentar:

chyntia mengatakan...

hihihi gue lucu sendiri liat ini

Sela Eka Putri mengatakan...

kenapa emang ci beb ?

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya :)