Got My Cursor @ 123Cursors.com
Sela Eka Putri: karma dalam pandangan saya

Minggu, 04 Desember 2016

karma dalam pandangan saya

Karma? banyak orang yang gak percaya dengan karma. Di Agama yang saya anut pun tidak ada istilah karma, tetapi dia agama telah diajarkan bahwa apa yang telah engkau tanam itu lah yang akan kamu tuai. Baik lah kita sebut saja itu karma, saya adalah orang yang sangat percaya dengan karma terutama untuk saat ini. Karma datang bisa sebagai dua sisi mata uang. Di satu sisi itu adalah hukuman yang diberikan Tuhan atas segala yang telah kita lakukan, namun disisi lain karma menjadi salah satu cara penghapusan dosa yang diberikan Tuhan kepada kita. bukankah cobaan di turunkan bagi hambanya yang dianggap mampu dan kenaikan derajat bagi yang berhasil melaluinya.
Menurut saya, Karma menunjukan bahwa Tuhan lah yang maha adil. Dia tak mengizinkan satu mahluknya pun dapat menyakiti orang lain tanpa tersakiti. Karma bagaikan sebuah cermin, apa yang kita lakukan pada orang lain, adalah pantulan dari apa yang akan kita terima dimasa depan.
Apapun kalian beri nama "Karma" akan datang sebagai hukuman ataupun penebusan dosa. berbuat baiklah kepada semua orang, atau berusaha lah untuk tidak menyakiti hati siapa pun. Dan kalaupun kamu telah menyakiti hati seseorang, segeralah kau meminta maaf. Setidaknya maaf dari orang yang menyakiti mu besok akan datang lebih cepat..



                                                                                                       #Putrisela_41216







0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya :)