Got My Cursor @ 123Cursors.com
Sela Eka Putri: perubahan itu nyata

Kamis, 22 Oktober 2015

perubahan itu nyata

Hei hooo, udah lama ya gak posting ?
Well , hari ini bener- bener deh lagi pengen nulis.. tentang OSIS , atau lebih tepatnya alumni osis angkatan gue. Temanya tentang apa ya kalimat yang tepat? Pertumbuhan ? atau perkembangan? Atau perubahan?. Kata orang , segala sesuatu itu gak ada yang abadi dan perubahan itu nyata ?. Perubahan itu bagai dua sisi mata uang yang gak bisa dipisahkan, satu sisi bisa aja menuju kebaikan tapi satu sisi ada yang bikin sedih. Waktu nulis ini, gak karuan deh rasanya, seneng tapi banyak sedihnya, ngeliat CDS, Kyay, Apan dan segala perubahannya . kita mulai ngebahas satu- satu ya ?

Yang pertama, teman aku 9 tahun ini: Chyntia Dwi Sapta
Pertama ngeliat gadis, semenjak lama gak ketemu langsung bisa ngenalin fisiknya. Dari segi fisik dia gak jauh berbeda hanya tambah slim (oke gue iri!)dan tambah cantik (tetep cantikan gueee, week J) , yaah itu gak sedikit deng, kalo dibanding dulu, gadis jadi lebih cantik berkali- kali lipet! Dan lebih stylish tentunyaa.. tapi yang bikin dia jauh berbeda adalah dia sudah menggandeng lelaki sebagai pacarnya (ngeselin banget dia duluaaaaan) . OKE TAPI GUE GAMAU NGEBAHAS TENTANG PACARNYAAA , syebel aaah (baca; IRI ). Gue akan ngebahas perubahan yang gue tangkep selama beberapa jam bersama dia ya ? . CDS sekarang jauh lebih dewasa dari sebelumnya, dan jauh lebih tegar, dia bukan lagi jadi cewek lola dan lemah kayak dulu ( Baca post dibawah tentang chyntia, kalo mau tau lebih banyak), dia seperti katak yang sudah keluar dari tempurung dan sudh siap mengenggam dunia. Pandangannya bukan lagi soal sudut diantara persegi,  sekarang dia justru sudah bisa membuat bangunan dari sudut itu, karna dia sudah menemukan “way:” untuk dirinya, cds sudah menemukan jatidirinya. Tapi dia tetap jadi chyntia yang baik dan baperan hahahaha :P . pikirannya sudaaah jauh kedepan,meski dia masih takut untuk memikirkan soal jadi seorang “NYONYA” dia sudah punya konsep untuk pernikahan impiannya..

Yang kedua, ketua aku yang selalu jadi “ketua” : MARZULI
Marzuli? Mungkin dia dulu lebih dewasa tapi seiring berjalannya waktu, justru kemarin kyay lah yang paling sedikit perubahannya hahaha . dia tetap menjadi marjuli yang terakhir gue liat (kecuali soal berat badan ahahah ). Pandangannya belum terlalu jauh kedepan, kyay masih ingin menikmati masa mudanya. Gak pingin ambil pusing dengan urusan kedepannya. Prinsipnya masih tetap jalani hari ini dengan sebaik mungkin, masa depan masih jauh banget haha. Yang paling berubah adalah “gadengannya” , kyay udah berani pamer gandengannya ke kita (oke gue iri lagi). Tapi kyay tetep jadi ketua yang selalu ketua di hati kita kok yay :*

Yang ketiga, cantik aku : M. Apanreza Vitally
Hallo apan ? pertama lo pasti langsung protes soal penulisan nama lo yang salah haha , maap sih pan..  kita anggep bener ya apan ? haha. Masih mau diterusin gak nih ?!. Apan , temen gue yang satu ini menurut gue yang paing banyak perubahannya , jauuuh banget banget . kalo dari segi fisik sih gak ada yang jauh beda kok J , hanya kedewasaannya yang udah mateng banget. Jadi lebih peka sama lingkungan, dan tambah sayang sama keluarga. Rasa tanggung jawabnya juga semakin keliatan sama jadi lebih “baik” . pandangannya soal masa depan udah beberapa langkah di depan kami. Buatnya hidup bukan lagi soal permainan. Apan juga makin jago untuk mengendalikan emosi, baik emosi soal amarah ataupun rasa sayang . buatnya saat ini Cuma orang tua dan adiknya. Ada sesuatu yang harus dia buktikan buat orang- orang yang dia sayang. Tapi dia tetep ‘APAN” yang ngeselin siiih hahahaha 

Terakhir gue sendiri : sela eka putri
Gak ada perubahan kok dari gue, gue tetp sela yang gendut dan menjengkelkan. Masih mencari jati diri, berperan sebagai apa gue di dunia ini. Tapi yang jelas, gue tetep jadi sela yang kangen banget sama kalian, sela yang takut akan perputaran waktu, yang buat kita semakin dewasa dan menjalani hidup masing- masing. Mungkin kemarin kita Cuma bawa pacar, tapi besok mungkin udah bawa suami, istri atau anak- anak yang bakal manggil kita tante sama om, kita bukan lagi anak putih abu- abu yang labil. Kita udah punya title di pundak, tapi gue berharap kita masih punya persaudaraan sebagai mahkota di kepala kita, yang buat kita melepas semua title dan tetap menjadi CDS yang lola dan baik, kyay yang dewasa dan garing, Apan yang cantik dan ngeselin ....

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya :)