Got My Cursor @ 123Cursors.com
Sela Eka Putri: my best brotha :)

Minggu, 22 April 2012

my best brotha :)


Oke – oke posting lagi setelah sekian lama gak posting haah , Kali ini posting atas dasar pemaksaan seseorang yang nmanya ingin berada di blog gue haha , eh bukan pemaksaan dengan tapi meminta dengan melas hahaah . Gue mau posting tentang seseorang yang sudah bersahabat dengan gua dari lama , sebut saja dia mr.piip (sengaja disensor atas permintaan mr.piip demi keutuhan rumah tangga ahahaha )
First I meet him (gak tau salah apa bener bahasa inggrisnya haha ) : kapan ya gue ketemu dia ? haha bneran dah lupa , pertama kali masuk kelas 9 ? iyatah ? kayaknya ngeliat dia aja enggak deh hahahah :P (langsung digantung ini gua )yaudah lah ya gak penting juga kan kapan ketemu nyaaa , awal sahabatan nya aja langsung . pertama itu pas ada lah cowok ganteng (ini beneran ganteng loh ) gue panggilnya aim , karna mukanya mirip sama baim , nah si aim ini ngajak ikut gabung gitulah ke band dia , padahal kayaknya gua aja gak tau band itu apa ( abaikan – abaikan ini lebay banget -______-) . ya gimana gua gak kaget , masuk band ? halllo alat music yang gua bisa cuma pianika agaknya haha , emang diband ada pianika -_____- , vocal ? suara kayak ayam kejepit gini suruh jadi vocal ? rada-rada emang agaknya haha . dengan modal nekat dan sok tahu seperti biasa gue pengen nyoba gabung deeeh , eh pas gua Tanya personilnya siapa ajaaaaaa
Gue : siapa aja emang orang – orangnya
Aim : si A , si Y , si F siii
Gue : itu nama apa jawaban ulangan sih -_____-
Aim : itu inisial seldong ( ini nih bikin kesel ? SELDONG ? Sela Dodong (dodong , dongdong apa dondong sih -_____-)
Gue : udah segitu aja ?
Aaim : iyalah kalo rame – rame mah tawuran -___-
Gue : kalo berdua ? pacaran hahahaha (ini jayus banget -___-)
Aim : oh iya sama mr.piip
Gue : hah siapa ? mr.piip ? 
Aim : iya , kenapa ?
GUe : gak papa
*dalem bayangan * cowok yang duduk dipojokan , suka ditegor guru hhaha (ini baru inget pas nulis post loh hahahah :P ) , anak gaul motor sekolah dan gak pernah negor gue ? demi apasiiih ? kalo gue dibully gimana -______-
Aim : iya lo sms dia aja sana
Sela : *dalem hati* HAH APA SMS DIA , DEMI APA ? NEGOR DIA  AJA GAK BERANI SURUH SMS DIAAAAAAA ? ngebunuh pelan – pelan ini maaaah -____-
Aim : woooy , jangan lupa sms ! ( tadi gua udah bilang belom sih , ini anak galak sama cerewet hahah :P)
Sela : iyaaaaaaa iyaaaaaaaa
*ber jam – jam kemudiaaan *
Sms enggak sms enggak smss enggak ?
Aim : sms mr.piip woy (ini anak dateng dari mana sih , kan ceritanya gua lagi sendirian dikamar-____-)
Gue : iya woooy ini lagi mau sms (bohong ! padahal gak berani haha )
Gue : mr piip ??
1 menit gak dibales , 2 menit diabaikan ,3 menit berlalu , 4 menit no respon , 5 meniiit kemudian
Mr piip : iya siapa ?
APA APA GUA MESTI JAWAB APAAAAAAAAA -_______- , gua jawab sela ? emang dia kenal sela ??
*dalem bayangan*
Gue : ini selaa
Mr piip : sela mana ?
Gue : sela , anak kelas looo
Mr piip : emang ada ya yang nama nya sela dikelas
Gue : *nyarisumur* -_____-
*dalem kenyataan*
Gue : ini selaa
Mr.piip : oh sela , kenapa sel  ? (hah demi apa dia kenal gua ? dia salah orang gak sih -_____- )
Gue : gak papa mr.piip, tadi aim sms gituuu , suruh gabung gituuuu
(mr piip jawab apaaaa yaaaa ?)
*lagi – lagi dalem bayangan *
Mr.piip : HAH GABUNG ? lo gabung ? siapa eloo ? ( ini tega banget )
Atau
Mr piip : aim salah kirim kali , gak butuh personil baru , sorry yaa ( ini masih agak bagus tapi tetep nyakiiiit -______-)
*dalem kenyataan*
Mr piip : iyaa sel , besok latihan yaaa ? (whaaat , demi apasssiiiiiiih -______- )
                Oke deeeeeh semenjak itu gue jadi deket sama mr.piip , kejer – kejeran disekolaaaah , gebuk –gebukan sebadik – badikan hahah yaaaa gak tau deeeh mulainya smsan kayak mana , yang jelas sekrang he’s my best best best brotha ever J , mr.piip sekarang kakak siaga 24 jam , (eh gak 24 jam deng karna dia tidur jam 10 malem dan baru bangun setengah 7 -____- ) . ya anggep aja lah ya 24 jam biar di seneng haha . mr.piip selalu inget setiap detail apa yang gua omongin dan apa yang gua lakuin sampe gua curiga kalo dia punya catetan hahah ( ini kegeeran ) , padahal gua sendiri lupa apa yang guaomongin karna gak penting hahahaha , mr.piip selalu punya waktu untuk guee dan gak pernah protes dengan keegoisan gua (ini baek apa pasrah yaaaa hahaah ) . dan yang paling penting dia cowok yang beraniiiii ! hal hal yang dia takutin itu (gak boleh disebutuin , demi menjaga kekerenan hahhaa ) . intinya cowok galak , ngeselin dan gak pernah negor gua itu , sekarang jadi my best brothaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa 

4 komentar:

Anonim mengatakan...

ciee hahahahaha

Sela Eka Putri mengatakan...

sapa ini yang coment yaaa -___-

Anonim mengatakan...

halah fak! hahahhaa

chyntia mengatakan...

salah sel bahasa inggrisnya, kan ketemunya udah lama ,di masa lalu , jadi first I met him laah :p

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya :)