Got My Cursor @ 123Cursors.com
Sela Eka Putri: Jeritan yang terbuang

Sabtu, 30 Juli 2011

Jeritan yang terbuang

Gak tau kayak mana awal dari ini semua , perasaan yang tiba - tiba muncul sakit sedihhancur waktu tau semuanya itu PALSU ! waktu tau semua senyumnya itu bohong ! dan waktu tau ternyata tawanya itu kedok ! Tujuannya hanya satu , cuma buat gua bahagia dan untuk nyakitin gua ja :)

Gak tau ya kalau gua pernah salah apa , gua ngerasa gak pernah ngelakuin salah apapun , tapi kenapa mereka membenci gua sampai untuk menatap muka gua pun rasa nya hina !
Apakah salah jika gua mengambil sikap seperti ini ? yang berbeda dengan prinsip kalian yang serba mewah ? bukan kah justru indah dengan adanya perbedaan ? tapi mengapa justru perbedaan itu yang buat gua kalian hina dan gunjingi ?
Tau gak apa yang membuat gua sakit dan menitikan air mata waktu itu ? bukan karna semua hal buruk yang telah kalian lakuin ke gua ? tapi semua kenangan manis yang ternyata palsu ke gua ! ibarat nya kalian memberikan permen manis ke gua ! tapi ternyata permen itu terkontaminasi dengan narkoba yang membuat gua mati perlahan .
Hancur saat tau semua ! kalau boleh jujur , selamat kalian telah membuat gua sangat trauma , dan sangat takut untuk menjadi diri saya sendiri ! saya sudah seperti kalian yang harus memainkan watak untuk di terima ? mana yang lebih hina ? kalian atau saya ? gua gak tau apa yang salah dan mengapa ? sampai kalian terutama ANDA sangat membenci saya !dan membuat orang lain ikut membenci saya karna alasan yang tidak jelas dari anda
Allah memang adil , Ia buka semuanya saat saya masih tak tau siapa kalian dari salah satu bagian kalian ! Anda tahu ? saya belum memaafkan kalian ! mungkin itulah sebabnya mengapa kalian belum mendapatkan karma yang setimpal !

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya :)