Got My Cursor @ 123Cursors.com
Sela Eka Putri: :))

Minggu, 31 Juli 2011

:))

Sedih bangetbloh , waktu mau nulis ini L jadi dejavu masa – masa senang susah di OSC , awal dari anak – anak osis yang harus capek – capek ngebujukin Icha , Sevi dan gua biar anak kelas Xl nya pas 15 , sampe anak osis rela – rela kerumah gua yang jauh , terus kita pelantikan dan gak ujan alhamdulilah dan ini awal progja kita , awal yang baik, kita mulai bagi angbid dan distu gua nangis gak terima karena gua jadi anggal progja lagi , sanlat yang juga sukses walafiat! ini progja pertama kita yang di kudeta . Ada juga smalan liga yang berakhir dengan sukses dan ada terus ada MAGRIB yang berlinang air mata , karena rencana kita gagal untuk nyumputin Furqon , tapi kita sukses karena alumni gak banjir , Terus inget bangeet waktu gua dan cindh harus keliling – keliling sekolah buat minta tanda tangan dengan bacaan KAMISAYANGYUNINDA untuk ngebuktiin ke dia , kalau kita care sama dia , kita gak mau dia pergi , Dan ya untuk saat itu kita berhasil mencegahnya . Acara selanjutnya SID , ini acara ekternal pertama kita di sini gua sempet marah banget sama Apan ! karena dia ngebentak gua soalnya Fiqoh yang janji kalau kuenya bisa dianter pas pagi paginya mendadak ngomong kalu kue harus diambil sendiri , Disitu apan marah besar sama gua ! Tapi dia jadi senyum waktu tau peserta nasyid itu banyak , dan ada juga kenangan waktu sebelum SID , malem itu gua , emon dan dana punya tugas buat mengudara di R – Radio , disini apan marah lagi karena dhana telat . Udah ngebut sampe sana , ternyata gua gak boleh siaran dan alhamdulilah SID sukses juga dengan surplus besar sampe bisa nyewa 21 dan menonton pilm gajeee J ada lagi progja yang unik tabloid9, menurut gua ini progja kagettan ,kenapa gua bilang kagetan ? karena setelah tabloid terbit semua anak OSIS kaget karena ini tiba – tiba muncul , yang kerja hanya bidang 6 sendiri . Bukannya gak mau bantuin tapi semua konsentrasi lagi pada ke acara eksternal turun temurun itu dan haris udah gak sabar juga gak mau nunda – nunda lagi , jadi deh dia bekerja ekstra . ada juga class meeting sebagai gua ketuplak dadakan , lumayan sukses walau gua harus kepuntalpuntal sendiri . ada lagi LKS yang awalnya sedih mampus karena peserta nya limit , gua dan oieua sampe harus menangis berdua tak ada yang menemani :P tapi syukurlah berakhir dengan indah juga dan OSC hujan2an bareng lagi .dan ini dia progja thebest yang ,akhirnya berakhir kurang thebest NWA. dari awal acara ini sebenernya udah dikasih pertanda jelek , yaitu insiden pelemparan proposal oleh tersangka utama nya pak wayan , tapi bukan osis namanya kalau gak ngeyel . dengan segenap luluh lantah kita kejer2 pak wayan dan pak hendro dan akhirnya dapet izin dan dengan persiapan H-14 hari . Tapi ini gak masalah karena salah satu kehebatan osis tahun ini adalah siap cepat kilat J semua persiapan yang dibutuhkan udah siap . semua seksi udah complete progress nya . acara berlangsung meriah , semua gembira bernyani dan joget sampe akhirnya di 30 menit terakhir , music tiba – tiba mati . listrik padam kejadian yang belum ada sebelumnya, semua panic semua sibuk untuk saling menenangkan dan mengatasi masalah ini . Dan parahnya ini bukan klimaksnya . Tiba – tiba seorang beruang ( sebut saja begitu ) melempar kursi kearah badak ( bukan nama sebenernya ) saat anak osis masih bingung tentang apa yang terjadi barusan . tiba – tiba semuanya terjadi semua kacau balau rusuh berantem porakporanda gak karuan , semua terjadi begitu cepat , seperti iklan ditengah sinetron cinta fitri . Kejadian itu ternyata benar – benar kayak cinta fitri yang tak pernah usai , tiap hari ada aja buntut dari masalah ini , Finalnya OSIS SMALAN CREW di vacumkan . Ya sempet shock waktu itu , ini kayak Déjà vu aja 1 tahun yang lalu pas 14 februari , Unlucky februari maybe J

Mungkin kita semua akan berubah nanti , ini pasti J

Marzuli yang PIIL nya tinggi dan suka becandaan sama cewek tapi kadang keterlaluan , ketua yang punya rasa tanggung jawab tinggi atas kewajibannya dan kadang hanya memendam sendiri beban yang harus ditanggung , yang selalu Nampak semangat untuk support keluarga nya di Osis. Dan mungkin nanti waktu kelas Xll bakal sibuk les sana sini kejer nilai kayak kelas X dulu untuk nutup ketinggalan nilai selama jabat jadi penanggung jawab JMakasi ya Zul J pesennya cewek sama cowok itu beda becandaanya J

PAY yang cool dan gaul , dan speaker itu pacarnya , Dia benar – benar cool tak melebihkan atau memakai majas hiperbola . mungkin kelas Xll nanti bakal tambah gaul dan lebih intens maen sama anak – anak gaul 9 J tetep inget sholat ya pay J coba untuk berenti ngerokok .

Emon yang petakilan dan cerewet , mungkin kelas Xll nanti dia bakal tambah bayak dapet juara dari cheers nya J semangat jadi BHBF yamon J

Wiwik yang cantik dan sexi , ampuun dah cowok yang kata gua ganteng , pasti minta nomer wiwik: ) mungkin nanti kelas Xll wiwik bakal tambah punya banyak fans nya J

Resha yang rapuh dan wanita tersabar J mungkin nanti kelas Xll ia bakal tambah sibuk dengan les – lesnya J jangan mau ditinggalin lagi ya sha J tetep sabar J

Apan yang cantik dan sensitive J yang suka berantem sama gua J mungkin ntar kelas Xll dia bakal dapet pacar #dalam arti yang sesungguhnya (bukan secret osis ) dan sibuk dengan ceweknya J jangan cepet marah ya pan , coba lebih peduli sama orang lain J

Imelda yang cantik sama baik J mungkin kelas Xll nanti dia bakal tambah jadi anak baik – baik les disana = sini J belajar tegas ya menk , jangan lugu – lugu amat J terus kalo udah maen sama cindh jangan lupain gua geh J

Oieua yang jorok dan nyebelin J mungkin kelas Xll ntar lo bakal main sama anak – anak gaul dikelas lo J banyak yang nyebut oi ini muka dua , tapi tau gak ? sebenarnya arti muka dua ini adalah dia selalu perhatian dengan siapa saja , dia ganggu orang karena dia perhatian dengan orang itu .jangan jorok lagi ya oi , lebih bisa jaga sikap aja karena gak semua orang sesabar gua J

Dana yang keras kepala dan nyebelin J mungkin kelas Xll nanti dia bakal lebih sering gabung ke anak IPS J Kadang gua suka merhatiin dhana kalau lagi ngerjain sesuatu , kalian bisa liat matanya yang benerbener focus, mungkin dia bukan keras kepala tapi dia ulet dalam ngelakuin sesuatu sampai kadang dia gupek .jangan keras kepala lagi ya dhan , coba buat ngalah J kalau becanda jangan keterlaluan J

Haris yang gaje dan baik J dia benar – benar daik dan mungkin dia gaje karena menrut dia ini hidup dia dan terserah mau dia apain mungkin kelas xll nanti dia bakal ngeband lagi J jangan suka terlalu deket dengan cewek ya ris , karena kadang lo gak sadar kalo itu udah lewat batasJ Stop ngerokok ya ris J

Abe yang sama gaje dan Cuek J mungkin nanti kelas Xll abe bakal jadi anak gaul (?) mungkin J be your self aja be….

Fajar yang kayak angin J mungkin kelas Xll nanti dia bakal buat software baru , alat untuk mudah mencontek (?) J lebih gabung ke kita aja ya jaar J

Chyntiia yang baik dan gampang nangis J mungkin kelas Xll nanti ia bakal sibuk menyebarkan dakwah di 9J tegaaar ya cindh , jangan gampang nangis coba buat speak up didunia nyata J

Semua punya kesibukan masing – msing , dan gue ? gua hanya terdiam disini , melihat kalian semua tertawa dengan kesenangan masing – masing berharap ada yang inget sama gua L

Love youOSC

4 komentar:

chyntia mengatakan...

hahahaha , gue gak berdakwah sel

Sela Eka Putri mengatakan...

hhahaha apa geh ? kan keren loh berdakwah :)

chyntia mengatakan...

jangan . nanti kalo dakwah gue salaah diprotes banyaak oraang :p

Sela Eka Putri mengatakan...

huahahahah dan lo akan jadi "ajaran chyntia"

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya :)