Got My Cursor @ 123Cursors.com
Sela Eka Putri: my birthday , RALAT : MY SPECIAL BIRTHDAY

Sabtu, 06 Agustus 2011

my birthday , RALAT : MY SPECIAL BIRTHDAY

hhaha maaf ini mah baru posting :P

18 April 2011 dapet SA kalo osis mau jalan jalan jalan ke pantai indah nan permai #apasi? , . Ternyata dapet sms lagi dari OIEUA kalau sms yang dikirim tadi jangan dipercaya dan cuma ngerjain gua jadi kalauditanya sela bilang aja ikut . udah ketawa aja sih , nyangkanya yang send all salah kirim .OKeee okeee disini gua percaya kalau ini memang rencana ngerjain gua yaitu dengan ngasih tau surprise nya kayak mana . Pas malemnya setelah dapet SA itu minta ijin ke mama kalau besok mau pergi , eh ternyata gak dibolehin , kecewaaaaa banget .
lanjut ke 19 april dapet SA lagi mau ke laguna , pulau indaaaah dan rupawan lagi malem ini minta izin ke mama dan ternyata jkali ini di bolehin , seneng banget dong ? langsung deh ke kamar terus packing . Tiba - tiba dapet ide buat foto pake baju sama . akhirnya gua send all ke chyntia da reza , dan mereka hanya bales dengan tertawa :( #bodohnya gua gak curiga ! hahah
20 April in my birthday , sekitar jam 10.00 WIB OIE sms , yang bunyinya gua gak boleh tidur karna mereka mau kerumah gua , mau ngasih surprise ( ini surprise macam apasih kok dikasih tau ) , jam 11 teeet berlalu tanpa ada apaa apaaa , jam 12 ........
(tiiin tiiin tiiin tiiin )
( selaaaa selaaaaa )
(tiiin tiiin )
(selaaaa selaaaa )
Astaga dari suara nya aja gua udah tau itu OIE , tapi kenapa harus pake jerit - jerit lah ? hello ini udah malem oii udah jam 12 , nanti tetangga pada ngamuk ! mana dia jerit - jeritnya di depan pager , gua pikir - pikir kenapa ya dia jeritnya gak dari rumahnya sekalian ? biar dikira orang gila sekalian -___-
(buka pintuuu )
(pura - pura terkejut )
Sela : Ya Ampuuun gua bener - bener gak nyangka deh kamuorang bakal kesini -_____-
All : hahahahahahaha happy birthday selaaa :)
setelah acara standart yaitu potong kue dan tiup lilin , tiba acara buka kado :
g
Marzuli : niiih :P
Sela : ( gupek buka kado ) woooooow peruncing monyeeeet zuul , ini yang gua mau thanks zul :) , ini apa zul ?wafer ? #mukaoon
Zuli : itu pena dan tipex , filosofinya itu kan wafer nah lo kan RONGOT ( gua capslock RONGOT ) ( oke bagi yang belum tahu , rongot adalah sejenis manusia yang memakan segalanya dengan jumlah yang berlebih -___- ) jadi pas lo laper lo bisa liat itu
sela :( pengen gua lempar sendal ini orang )
OI : niiih :P
Sela : apaaa nih ?
OI ; 17 permen kiss yang mempunyai tulisan bermakna ! lo harus jagain dia karna gua sampe dimarahin ibu warungnya krna sampe numpahin toples !
Sela : so sweeeet , oke akan gua jaga :) ( kenyataan : besok paginya permen itu dihabisi dion)
Oi : nih ada lagiii
Sela : ( kembali gupek buka kadoo ) waahhahaha kotak musik ! lo sok romantis banget deh ! ( ini contoh dikasih kadio tapi gak tahu diri :P )
OI : udah gak usah ketawa , nih ada lagi
Sela : ( gupek buka kado ) (mau nangiiis) oiiiiiii ini kan boneka beracun tahun lalu :')
Oi : hahhahaah , nih ucapannya
Kalo orang sewajarnya ngasih ucapan itu singkat jelas atau kalo romantis pake kartu ucapan berwarna pink ada love - lovenya :D nah berhubung mereka gak ada yang normal , jadilah 2 lembar kertas penuh tulisan yang mereka ksiih
Sela : Ini ucapan apa Novel sih ?? -____-
Aaaaah lupa deh isi ucapan oiieee apa ? intinya sih ucapan ulang tahun dan pemberitahuan kalau surprise ini dia lakuin sebagai ungkapan rasa bersalah dan permohonan maaf atas yang terjadi di tanggal yang sama 1 tahun yang lalu :')
Sela : mana kado lo dam ? ( gak tahu diri )
Adam : itu kak kue nya , sokongan gua dan otooooo , nih ucapannyaaaa
Dan lagi lagi 2 lembar kertas penuh tulisaaaaan -______-
Setelah ritual buka kado dan buka sms ( bukannya sombong ini mah , tapi emang banyak sms ) mereka semua memutuskan untuk nginep di rumah guaaaa .
Pagi - pagi jam 5 mereka gua bangunin , pas ngecek hape gua kaget
Sela : Loh oiii , si "itu" ngucapin !
OI : (dengan mata masih merem melek ) Hah iyataaah ? jam berapa ?
Sela : barusaaaaan , berarti tebakan lo tadi malem salah oi ( gua dan oi berseteruu apakah si "itu" berani ngucapin ultah atau enggak :D

Setelah beberapa menit siap - siap mereka mau pulang

Oi : inget sel , adam jmpt lo jam 8 !
Selaa : aaah agak siangan aja sih jam 9 jam 10 aja , gua mau ngelnjut tidur !
Oi : jam 8 GAK NGARET !
Sela : hooh !

dan bener - bener deh , gak seperti anak osis biasanya yang ngaret ! Adam bener - bener jmpt gua jam 8.00 !!
Sampe di sekolah belum ada orang , mindset gua adalah gua dibohongi , mereka semua ternyata mau dateng jam 12 atau malah gak dateng , tujuannya adalah untuk membuat gua menunggu lama dan BT ! tapi ternyata dugaan gua sedikit meleset , gak lama dari kedatangan gua Chyntia dan Oi dateng dengan motor ajaibnya itu !! sedikit curiga disini kenapa oi mau ke lagunna pake motor itu ya ?? tapi lagi - lagi pikiran gua terpatahkan karna emang Oi kan biasanya aneh - aneh !haaha
Setelah menunggu beberapa lama akhirnya Resha dan Apan datang . disini kecurigaan gua muncul lagi melihat penampilan Resha dan chyntia yang lebih seperti mau ke Mal daripada ke pantai . apalagi chyntia hanya membawa tas kecil dia itu
Sela : kalian membohongi gua ya ?-____-
Chyntia : loh kenapa ?
Sela : kok lo dan resha pake baju kayak gituuu mau kepantai ? mana gak bawa tas lagiii ?
Resha : gua lagi halangan geh , gak berenang , ngapain bawa banyak - banyak
Chyntia : iya gua juga ! itu liat aja adam , udah siap nyemplung
Sela : ohhh ( lagi lagi gua bodoh )
Adam : kak , gua solat duha dulu yaaa ?? ( adam pergiii )
Marzuli : ( tiba - tiba marah ) Aiiiih mana sih diorang ini ! ngalem amat gak sehargaan lagi tah k****** lah ! udah lah gak usah jadi aja ( muter motor , ngegas motor )
Sela : #bengong #bingung Kenapa zuli ?
All : gak tahu :P
Sela : iiiwh aneeeh yaa -___-
Udah lama nunggu , tiba - tiba dapet kabar reza della naek angkot , dan bodohnya lagi - lagi gua percaya -___-
Setelah kembalinya adam ke kami dan setelah kepergian marzuli tiba - tiba :
Chyn : oi , ayok ngambil kue ]
Oi : ayokk , kitaorang pergi dulu yaa
Resha : eh ikut sih sekaliaaan , ayok pan ke loking ambil kado
Apan : ayook
Sela : ikuuut :(
All : GAK !
jadilah hanya gua berdua adam ditinggal disekolah -___- dan karna hape gua lowbet , gua minjem hape apan untuk jaga - jaga karna hape adam pun mati !
karna kelamaan nunggu ,gua putuskan untuk ke warneeet .
1 jam , 2 jam , 3 jam , 4 jam kami menunggu , betenya setengah mampus , apalagi di tengah - tengah menunggu itu DHANA HARis bikin ulah-____-
*dreeet dreeet * hape Apan bunyi
(HARIS)
Haris : halo pan lo dimana ?!
Sela : ini sela ris , hape apan di gua ,
Haris : oh loorang dimana buruaan ya kita orang udah nyampe laguna , gak bisa masuk
Sela : masih disekolah ris nunggu yang laeeen
Haris : yaudah buruan :)

30 menit kemudian
*dreeet dreeeeet* hape apan bunyi
(Haris)
Haris : kamuorang dimana ! buruan kesini gua sama dhana udah pegel nungguin kamuorang
Sela : sabar riss masih belum pada dateng
Haris : ohh yaudah

15 menit kemudian
*dreet dreeet * hape apan bunyi
(haris)
Woy kamuorang itu dimana sih ! lama amat , kitaorang itu udah nunggu dari jam 5 tadi ! ( suara nyolot siapa lagi ini kalo bukan dhan )
Sela : sbaaar ya dhana ini gua sama Adam juga lagi ditinggal diorang , diorang lagi pegi nyampe sekarang gak kesini - kesini
Dhana : aiiis ya terus gimana lah ! kitaorang ini udah nunggu lama loh dari tadi ! Lo mah gak mikir geeeh
Sela : loh kok gua ?
Dhana : ya elo lah !
Sela : yaudah - yaudah sabar aja

20 menit kemudian
Dhana : weeey kamuorang itu dimana ! ini cotage udah kitaorang pesen harga 900 ribu
Sela : hah mahal amat ?
Dhana : ya emang segitu geeeh , udah sih buruan kamuorang itu dimana , kitaorang itu udah nunggu lama disini !
Sela : iya dhana sabaaaar :)
Haris : sel kitaorang pulang aja ya :)
Sela : wiih parah amat ris
Haris : ya kamuorang kelamaan siiih , cepet makanya .

15 menit kemudian
Dhana : weeey k****** buruan geh ! lama amat ! kesel gua ! kitaorang itu udah nunggu lama
Sela : weeeh iya dhana selooow , ini gua dan adam juga lagi ditinggalin diorang jadi lo mau marah - marah ke gua juga percuma
dhana : aiiish yaudahlah kitaorang pulang aja !
Sela : yaudah ! gua juga pulang !

20 menit kemudian
Reza : kak kamuorang dimana ? ini gua sama dela udah nyampe di laguna
Sela : yaudah selow , diorang belum dateng
Reza : wihh kak parah amat ! kitaorang kesini udah naek angkot
Dhana : kamuorang itu dimana sih ! udah lah kitaorang pulang aja ( ini orang kenapa ada di telpon mana mana sih -__-)
Sela : yaudah lah pulang aja gua juga muk pulang:p

Akhirnya gua mengajak adam pulang ,
Sela : dam pulang aja yoook kita udah 4 jam lebih nunggu disini !
Adam : beuh kak parah amat , kitaorang udah mau ngerayain ultah lo , lo nya malah mau pulang ( ini nih jawaban Adam , resha , chyntia semua jawaban nya sama setiap gua mau pulang selama 4 jam lebih gua nunggu )
akhirnya gua dan Adam pulang , keceewaaaaaaa berat gitu disini , semmpet ngerasa gak enak sama orang - orang yang "katanya" udah dilaguna , sma orang - orang yang tadi udah dateng kesekolah .
dijalan udah mau nyampe rumah gua mereka semua nelpon .

Telpon pertama :
(HARIS)
Haris : dimanaaa ?
Sela: dijalan ris , mau pulang , gak jadi ke laguna nya , kamuorang pada balik aja
Dhana : beeeuhhh sel parah amaaat , kitaorang udah nunggu dari jam 5 , udah nyewa cotage dan reza delaa nyape naek angkot ! ( laaah ini orang muncul lagi -___- )
Dhana : iya dhan sorry , gua juga udah nunggu lama ,
Haris : yaudah sel jadi taorang pulang ih ?
Sela : iyaaa risss :)

Telpon ke dua :
( Chyntia )
jindh : beib , kamu dimana ?kitaorang kesana yaaa ?
sela : dijalan sin , mau pulang sebentar lagi nyampe
Jindh : beeeuh parah amat seeeel
(tuuuuut telpon mati )

Telpon ke tiga
(resha )
Resha : yang kamu dimana aku otw ke sekolah ?
Sela : eeem gua dijalan sha , mau pulang
Resha : haah ? parah amat ? yaudahlah
(tuuut telpon mati lagi )

Nyampe rumah gua , gua galau lagi perasaan gak enak muncul ! ggak enak sama orang - orang yang udah balik lagi kesekolah , hampirr minta adam untuk anterin lagi ke sekolah tpi karna udah keburu badmood terpaksa deh pulang ajaaaaaa
daaaaaaaan pas buka pintu depan " HAPPY BIRTHDAAAAAAAAAY "
" SYAAAAAAAAAAAAALAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNN ! "
mereka semua ada dirumah gua , sekali lagi MEREKA SEMUA ADA DIRUMAH GUA ! Marzuliapanreshachynoirezadelladhanaharisrakhmat ! ternyata gak ada laguna gak ada naek angkot , ngambil kue , ngambil kado dan gak ada nyewa cotage 900 ribuuuuuu !
astagaaaaaaaa , gua merasa gua benar - benar BODOH hari ini :(

tapi sumpah deh , ini ulang tahun paling berkesan yang pernah gua dapet , mulai dari surprise malem ,
ucapan ucapan spesial dan sampe yang terakhir super duper surpriseeeeee , big thanks banget untuk
semua pihak yang telah mendukung acara MEMBODOHI guaaa ya , thanks kado - kado the best nyaa
pokoknya terimaaa kasih bangggeeeet dan gua syang kaliaaaaaan :)

NB : pesan moral dari cerita ini adalah jangan karna lo Ulang Tahun lantas lo menjadi BODOH , karna entah
mendapat kepintaran dari mana teman teman , keluarga dan semua orang yang sayang dengan lo selalu
punya cara untuk mengocok emosi kitaaa :)

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya :)